You need to enable javaScript to run this app.

SMK NU LASEM RAIH BERBAGAI PRESTASI DI BULAN KEMERDEKAAN

  • Selasa, 17 Oktober 2023
  • Tim Krenova
SMK NU LASEM RAIH BERBAGAI PRESTASI DI BULAN KEMERDEKAAN

Lasem – SMK NU Lasem tetap konsisten menunjukkan eksistensinya dengan meraih berbagai prestasi di bulan kemerdekaan. Prestasi tersebut antara lain, satu siswa lolos menjadi anggota paskibra kabupaten, 5 siswa lolos menjadi anggota paskibra kecamatan, juara 3 lomba futsal tingkat kabupaten, juara 1 lomba gerak jalan tingkat kecamatan, dan juara 3 karnaval tingkat kecamatan.

Untuk melatih dan mengembangkan potensi peserta didiknya, SMK NU Lasem mengikuti berbagai perlombaan di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Dengan semangat peserta didik dan dukungan dari guru pendamping, SMK NU Lasem berhasil mengantarkan putra-putri terbaiknya untuk meraih berbagai kejuaraan.

“Dengan aktif mengikuti perlombaan seperti ini, anak-anak jadi lebih berani menunjukkan potensi dirinya, berani menyuarakan minat dan bakatnya. Tentunya kami senang dan bangga. Semoga tahun depan lebih banyak lagi siswa-siswi yang lolos paskibra kecamatan maupun kabupaten, nasional juga. Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang senantiasa ikhlas mendampingi anak-anak sampai mereka berhasil” tegas Tri Noviantoro, Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan (20/8/2023).

Peserta Paskibra Kabupaten Rembang 

Bagikan artikel ini:
Arif Dimyati

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website…

Berlangganan