You need to enable javaScript to run this app.

TIM FUTSAL SMK NU LASEM RAIH JUARA 3 DALAM GAME FUN REMBANG 2021

  • Sabtu, 09 Oktober 2021
  • Tim Krenova
TIM FUTSAL SMK NU LASEM RAIH JUARA 3 DALAM GAME FUN REMBANG 2021

Lasem - SMK NU Lasem berhasil meraih juara 3 dalam kejuaraan futsal tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Rembang. Dengan kemenangan ini, tim Futsal SMK NU Lasem berhasil memboyong tropi kejuaraan ke sekolah.

Sebanyak 10 tim futsal dari SMA/SMK se-Kabupaten Rembang mengikuti "Game Fun" turnamen futsal tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang pada 21-25 September 2021 di LBF Tireman, Rembang.

"Saat kami diberi tahu bila ada turnamen futsal, kami langsung memutuskan untuk melakukan seleksi pemain. Akhirnya kami dapat 10 siswa dari kelas 11 dan 12," jawab Yuda Dwi, Pelatih tim futsal SMK NU Lasem. (1/10/2021)

Adanya kejuaraan futsal ini tentunya membawa semangat postif bagi peserta didik yang sudah cukup lama melakukan pembelajaran online. Sekolah juga telah memberikan fasilitas yang sangat baik untuk mendukung tim futsal SMK NU Lasem dalam kejuaraan tersebut.

"Semoga keberhasilan kami meraih juara 3 ini dapat menjadi awal yang baik bagi tim futsal SMK NU Lasem, sehingga harapan saya sekolah juga bisa membangun fasilitas olahraga yang lain untuk mendukung prestasi nonakademik siswa," ucap Yuda saat diwawancarai oleh Tim Krenova.

Dalam kesempatan wawancara itu pula Yuda menyampaikan kepada siswanya untuk tidak berpuas diri. "Jangan cepat puas diri dulu. Mempertahankan itu sulit kalau tidak dibarengi dengan latihan yang giat. Tanamkan jiwa bertarung agar bisa bersaing dengan sekolah lain," tutup Yuda.

 

Bagikan artikel ini:
Arif Dimyati

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website…

Berlangganan