A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smknulas/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smknulas/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Review dan Workshop K13 | SMK NU LASEM

SMK NU LASEM

Jl. Sunan Bonang KM. 01 Lasem

Unggul dan Berdaya Saing

Review dan Workshop K13

Senin, 07 Agustus 2017 ~ Oleh Sodikin ~ Dilihat 183 Kali

Pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di SMK NU Lasem diadakan review dan workshop penyusunan kurikulum implementasi 2013 dimana nara sumbernya Bapak Sarto (Pengawas SMK), Bapak Edi Sudaryanto (Praktisi Pendidikan), Ibu Sutingah (Guru SMK N 1 Rembang).

Dalam Pembukaan Kepala SMK NU Lasem memberikan pengarahan semoga dengan adanya review dan workshop kurikulum yang ada di SMK NU Lasem dapat berjalan sesuai dengan pijakan yang ada. selain itu SMK NU Lasem telah melakukan MOU dengan Semen Indonesia dalam penerapan SMK berbasis industri dan menuju SMK Vokasi. Kepala sekolah juga mengingatkan untuk para pendidik dalam penerapan pembelajaran berkarakter kepada siswa untuk menunjang kompetensi siswa.

Pengawas SMK memberikan pengarahan seharusnya review dilakukan sebelum tahun pelajaran di mulai. penyusunan RKAS sekolah dibuat sesuai instrumen akreditasi, dan penyusunan indikator pembelajaran disesuai dengan karakter siswa.

Ketua pendidikan Ma'arif  memberikan dukungan terlaksananya wokrshop kurikulum guna menunjang pendidikan di lingkungan SMK NU Lasem.

Perwakilan DUDI, Bapak Mudrik (Bengkel Patihan Motor) memberikan motivasi bawah guru merupakan salah satu ujung tombang dalam membentuk karakter siswa selain orang tua yang ada di rumah. selain itu di mohon para pendidik dapat dengan ikhlas dalam mendidik siswa serta berpedoman kepada visi dan misi yang di tentukan oleh SMK NU Lasem, serta mengali keinginan siswa dalam pengembangan sekolah. selain dari patihan motor perakilan DUDI juga dari BMT BUS Lasem (Bapak Ali Mahmudi) memberikan motivasi bahwa lembaga-lembaga islam harus dapat berkompetisi dengan lembaga-lembaga yang lainnya, sehingga perlunya mengelola lembaga secara serius untuk menghadapai era globalisasi. sekolah sekarang pendidikan karakter hanya sebagai slogan, sehingga perlunya membangun karakter dengan komitmen yang kuat.

 

Workshop K13

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Arif Dimyati, S.Ag.

Assalamu'alaikum Wr.Wb Alhamdulillah, kami ucapkan sebagai syukur kehadirat Allah SWT, karena telah memberikan kekuatan, kesempatan dan kenikmatan yang tak terhingga.…

Selengkapnya